Upacara Pembukaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer



Bula (INMAS). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur, Drs H. Japri Kabalmai Yang Menghadiri Dan Sekaligus dengan Resmi Membuka "Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tingkat MA Se-Kabupaten Seram Bagian Timur Di Madrasah Aliyah Negeri 2 Seram Bagian Timur, Pada Senin 09 Maret 2020.

Dalam sambutannya kepala kantor kemenag SBT, Drs H. Japri Kabalmai, mengatakan Bahwa hari ini adalah merupakan awal penentuaan keberhasilan bagi peserta didik, yang mana selama ini mengikuti proses belajar di Madrasah Aliyah Negeri 2 Seram Bagian Timur selama tiga tahun.

Harapan Kepala Kantor agar Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer ini berjalan dengan lancar tanpah ada hambatan sedikitpun, oleh sebab itu sangat menentukan keberhasilan para peserta didik, sehingga dalam menghadapi pelaksanaan ujian ini agar bisa dapat melaksanakan segala proses terkait dengan ujian ini sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku

Kabalmai juga yakin dan percaya bahwa pembelajaran selama tiga tahun di madrasah aliyah negeri 2 seram baian timur ini cukup memberikan muatan -muatan, pengalaman-pengalaman dan pemahamman-pemahaman, ini adalah merupakan salah sutu proggram secara nasional yang hari ini akan menentukan keberhasilan anak-anakku selama  belajar di madrasah aliyah negeri 2 seram bagian timur. (KA)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag