Sinode GPM dan Klasis GPM Masohi Adakan Sunatan Massal


Sinode GPM dan Klasis GPM Masohi Adakan Sunatan Massal

Masohi (Inmas) - Menyambut Perayaan Paskah serta meningkatkan rasa solidaritas orang basudara, panitia pelaksana Paskah bersama sinode GPM mengadakan Sunatan massal. Kegiatan ini dilaksanakan digedung Baruga (Balai Pertemuan Warga) Kantor Kelurahan Lesane Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah pada kamis, 22/03 2018, pada pukul 09.00 WIT.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tengah, Drs. H. Japri Kabalmai dengan ditandai dengan penyerahan bingkisan kain sarung kepada peserta Sunatan. Dalam sambutannya, Kakanmenag menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada panitia pelaksana.

“Saya menyambut baik kegaitan ini. Inilah wujud nyata dari sekian banyak kegiatan untuk meningkatkan rasa solidaritas sesama pemeluk agama serta meningkatkan rasa orang basudara.”, kata Kabalma. “Tidak hanya dalam wujud toleransi, tetapi juga dalam wujud kegiatan-kegiatan seperti ini. Mari ambil nilai positif dari kegiatan semacam ini.”, lanjut Kabalmai.

Jumlah peserta sunatan massal adalah sebanyak 51 orang, yang berasal dari seluruh wilayah kota masohi dan sekitarnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten 2 Setda Maluku Tengah, Ketua Klasis GPM Masohi, Ketua MUI,Ketua FKUB, tokoh-tokoh Agama, Babinsa Lesane, tokoh Masyarakat Masohi, dan tokoh pemuda. (Narasi:LH./Foto:Manuhuttu,Laturua).

 

 


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online