SELEKSI KUA TELADAN TINGKAT KABUPATEN 2019



Buru Inmas.Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buru melalui Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam melaksanakan pemilihan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teladan Tingkat Kabupaten Buru Tahun 2019. Proses seleksi dan penilaian berlangsung satu hari tanggal 20 Mei 2019.

 

Hal ini dikatakan And Hasan Karepessina S.Ag, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kab buru saat melakukan penilaian di Kantor Kemenag Buru. Senin (20/05/2019).

 

Ditambahkannya, kegiatan pemilihan KUA Kecamatan teladan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah menjadi agenda tahunan Seksi Bimas Islam.

 

“Pemenang KUA teladan tingkat Kabupaten Buru ini nantinya akan diikutsertakan dalam pemilihan KUA teladan tingkat Provinsi Maluku,” ujarnya.

 

Sementara itu arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Farida Laisouw S.Pd M.Pd mengatakan tujuan dari kegiatan itu untuk mencari KUA teladan yang dapat mewakili Kementerian Agama Kabupaten Buru ditingkat Provinsi.

 

Dilanjutkannya, ada beberapa indikator dengan tiga variabel utama yang menjadi fokus dalam seleksi dan penilaian KUA teladan ini, yakni standar layanan, indeks kepuasan masyarakat dan inovasi.


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag