SAMBUTAN DAN ARAHAN KAKANKEMENAG PADA PENGUMUMAN KELULUSAN MAN MALRA


Pelaksanaan pengumuman kelulusan tahun pelajaran 2020/2021 MAN Malra di aula MAN Malra

Langgur, (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, H. R.A. Fachrurrazy Hassannusi, S.Fil.I, M.Si, menghadiri pelaksanaan pengumuman hasil kelulusan siswa kelas XII Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Maluku Tenggara Tahun  Pelajaran 2020/2021 yang dilaksanakan di  Aula MAN Maluku Tenggara. Dalam acara  tersebut beliau didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam, Mustaki Rumagorong, S.Sos, dan Kepala MAN Maluku Tenggara, Drs. Abdullah Rumra. Senin (3/5/2021)

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Fachrurrazy kepada para siswa dan orangtua siswa yang hadir, menyampaikan selamat atas hasil kelulusan serta mengajak orangtua agar memberikan motivasi kepada anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke IAIN Ambon.

Sebelumnya dalam menyampaikan hasil kelulusan tersebut, Kepala MAN Maluku Tenggara mengingatkan para siswa yang lulus agar tidak melakukan tradisi coret-coret pakaian dan pawai kendaraan.

Pada tahun pelajaran 2020/2021 ini jumlah siswa peserta ujian pada MAN Maluku Tenggara adalah 87 siswa yang terdaftar. Yang tidak mengikuti ujian akhir 2 siswa, dan yang dinyatakan lulus sebanyak 85 siswa dengan perestasi kelulusan 98%. [nt]n


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online