Rapat Tim Penyusunan Renstra Kemenag Aru



 

Dobo, (Inmas) - Untuk mencapai tujuan organisasi suatu Kementerian/Lembaga diperlukan suatu rencana strategi yang akan digunakan sebagai dasar perencanaan, pengendalian program dan anggaran. Demi mencapai tujuan dimaksud, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru membentuk sebuah tim yang akan bekerja untuk menyusun Rencana Strategi (Renstra) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru tahun 2020-2024. Rabu (2/6).

Bertempat di aula Kankemenag, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru, Wati Mangar, SE. yang juga sebagai penanggung jawab Tim Penyusunan Renstra Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru tahun 2020-2024 didampingi Ketua Tim, Ali Mahfuz Raharusun, S. Sos. mengadakan rapat dengan anggota tim perwakilan dari setiap seksi.

Rapat membahas tentang langkah-langkah atau sistematika penyusunan serta tekhnik kerja tim yang nantinya akan mempermudah dalam penyusunan Renstra di maksud.

Dalam arahannya Wati Mangar menjelaskan bahwa Renstra yang akan disusun harus mengacu pada pedoman penyusunan Ranstra Satker yang telah dikeluarkan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Agama dan Renstra Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku karena akan menjadi panduan dan pedoman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lembaga terkait lainnya. 

Oleh karena itu Renstra yang akan disusun harus benar-benar memperhatikan kondisi nyata dan sumber daya yang ada karena akan dijadikan landasan dan pedoman kerja bagi setiap pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Mengakhiri arahanya Wati Mangar mengharapkan tanggung jawab dan kerjasama tim dalam penyusunan Renstra dimaksud agar semua berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.(ria)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online