Rapat Evaluasi Kerja Kepala Kemenag Bersama Staf TU



Bula (INMAS). Rapat Evaluasi Kerja dan Rencana Kerja tahun 2019 di gelar Kepala Kemenag Kabupaten Seram Bagian Timur dengan seluruh staf pada bagian umum, perencanaan, kepegawaian dan ortala sekaligus penyerahan SK pejabat pengelola keuangan diadakan di ruangan Kepala Kemenag, Rabu 14 Januari 2019.

 

Yasir Rumadaul dalam pertemuan itu meminta semua staf untuk menyumbang saran dan masukan untuk perbaikan kualitas pelayanan di tahun 2019. Terkait dengan beberapa ASN yang mendapat amanah baru diluar kantor, Kepala Kemenag berharap terjadi regenerasi dan alih pemahaman dan skil kepada staf yang baru. “Tolong sebelum meninggalkan posisinya supaya diajarkan ilmunya kepada staf yang menggantikan agar pekerjaan yang ditinggal tetap berjalan” ungkap Rumadaul.

 

Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag juga menekankan agar staf di bawah sekjen bisa menjadi contoh bagi yang lainnya. “Kalau yang lain masuk terlambar, itu hal biasa. Tapi kalau staf bagian kepegawaian, keuangan atau umum yang sering telat itu akan jadi sorotan karena mereka pelaksana bagian itu. Karenanya kita yang harus jadi contoh” pesan beliau. Termasuk dalam hal ini, lanjut Rumadaul, LKH yang harus di selesaikan setiap hari. “Itu jadi bukti kinerja kita. Pekerjaan kita banyak tapi sayang tidak di tulis dalam Lembar Kinerja Harian. Apakah semuanya sudah lengkap LKH tahun 2018?” Tanya Kepala Kemenag kepada peserta rapat. (KA)

 

 

 


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag