Plt. Kepala Kantor Kemenag SBT, Moksen Mahu S.Ag, Buka Kegiatan Rakor Kepala Madrasah


Plt. Kepala Kantor Kemenag SBT, Moksen Mahu S.Ag, Membuka Dengan Resmi Kegiatan Rakor Kepala Madrasah Dan Operator Se-SBT tahun 2021

Bula-Inmas. Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seram Bagian Timur, Moksen Mahu S.Ag, menghadiri dan sekaligus membuka dengan resmi Kegiatan Rakor Kepala Madrasah Dan Operator Se-SBT.

Kegiatan Rakor Tersebut Berlangsung Di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Seram Bagian Timur, Sabtu (28/08/21)

Plt. Kepala Kantor, Moksen Mahu S.Ag, mengatakan dalam sambutannya bahwa, Rakor ini sangatlah penting dalam mengelolah Madrasah kedepan nanti, sebab sekolah sekarang semuanya berbasis Informasi Teknologi (IT).

"Oleh sebab itu lewat rakor ini  Kepala-Kepala Madrasah dan operator harus berperan aktif untuk mencapai Madrasah Hebat Bermartabat, sehingga Madrasah menjadi wabah dan panutan terbaik di mata masyarakat," kata Moksen Mahu

Lanjut Moksen Mahu mengharapkan agar kepala-kepala madrasah harus serius dalam mengikuti rapat kerja ini, sehingga gagasan-gagasan atau ide-ide dari kepala madrasah dapat di sampaikan dalam rapat kerja ini agar bagaimana membenahi madrasah-madrasah yang ada di SBT ini agar jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini agar terwujutnya koordinasi dan sinergitas dalam penyelenggaraan pengembangan administratif manajemen Madrasah yang lebih baik dan kompeten sehingga sebagai upaya perkuatan (Revitalisasi) kepasitas kepala Madrasah, Guru Madrasah dalam melaksanakan tupoksi sehingga dapat terwujudnya Madrasah yang lebih kuat dengan tingkat kinerja yang lebih baik dalam memajukan Madrasah Hebat Bermartabat.

Harapan Plt. Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Seram Bagian Timur, Z. Fahmi Bahalwan SE. agar pelaksanaan Asesmen Nasional berbasis komputer dan Akreditasi Madrasah di kabupaten seram bagian timur berjalan dengan baik dan sukses," ucap Plt. Kasi Pendis.

Perlu diketahui bahwa Narasumber dalam kegiatan ini adalah, Moksen Mahu S.Ag, selaku Plt. Kepala Kantor Kab. Seram Bagian Timur, Ibu Evii Mazidah, S.Pd, M.Pd, selaku Tim Akreditasi Nasional (sasaran akreditasi Madrasah) Dan Ibu Riska Listyana Panca Dewi, selaku kordinator Asesmen Nasional berbasis komputer. (KA)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online