Plt. Kakankemenag SBT Berikan Pembinaan Kepada Dewan Guru MIN 3 SBT



Bula, Inmas - Plt. Ka. Kankemenag Kabupaten Seram bagian Timur, Moksen Mahu S.Ag, didampingi Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 3 Seram Bagian Timur, M. Johar Kella, memberikan pembinaan kepada seluru Dewan Guru MIN 3 SBT.

Pembinaan tersebut berlangsung di ruang Dewan Guru, Jumat (28/1).

Dalam pembinaan tersebut, Moksen Mahu menegaskan kepada seluruh dewan guru MIN 3 SBT agar dapat memahami tiga dasar atau hal pokok yang dapat meningkatkan kualitas madrasah.

Ketiga hal pokok tersebut yakni, setiap dewan guru dapat memahami fungsi dan tugas pokok sebagai seorang guru, bisa meningkatkan nilai kedisplinan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan baik dan mampu membangun kerja sama dengan berbagai pihak dalam madrasah maupun di mata masyarakat.

Oleh karena itu harapan Plt. Ka. Kankemenag Kab. Seram bagian Timur, kepada Kepala Madrasah MIN 3 SBT, M. Johar Kella, Dan Seluru Dewan Guru untuk membangun kerja sama dengan baik agar dapat meningkatkan kualitas madrasah hebat dan bermartabat.

"Sehingga pemahaman masyarakat terhadap madrasah selalu ternilai positif, baik dan unggul untuk di promosikan, sehingga madrasah menjadi contoh teladan dalam membina regenerasi ahlaktul karimah," pungkas Moksen Mahu. (KA) 


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online