Plt. Kakan Kemenag Bur-Sel Minta Percepat Realisasi Anggaran


Plt. Kakan Kemenag Bur-Sel La Jurusa,S.Ag. memimpin Apel Pagi (Kamis, 18/02/2021)

Namrole (Inmas)  -‍‍‍ Plt. KakanKemenag BurSel, La Jurusa,S.Ag.,  dalam amanat apel pagi hari ini di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan, meminta kepada seluruh PPK lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan untuk mempercepat penyerapan anggaran triwulan pertama, terutama kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan bansos tahun 2021. Kamis (18/02/2021).

"Kita punya target realisasi pada triwulan pertama ini harus mencapai 15 s.d. 30%."ujar Plt. Kakan Kemenag. Olehnya itu Plt. Kakan Kemenag meminta perhatian serius kepada seluruh PPK lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan untuk bekerjasama demi suksesnya seluruh program Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan Tahun Anggaran 2021, tutur Plt. KakanKemenag dalam apel pagi tersebut. 

Selain itu, Plt. Kakan Kemenag juga dengan tidak bosan-bosannya menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan, baik ASN maupun Tenaga Honor Dipa untuk terus meningkatkan kualitas disiplin kerja, yang dimulai dari disiplin apel pagi, disiplin kinerja, sampai disiplin apel pulang. "Saya minta pesan disiplin ini harus diindahkan oleh seluruh pegawai lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan, baik ASN, Honorer Dipa,  baik yang ada di Kantor Kementerian maupun yang bertugas di masing-masing KUA" ujar Plt. KakanKemenag sekaligus mengakhiri amanat apel pagi. (Humas Bursel)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online