Pertemuan Rutin para ibu ibu Anggota Darma Wanita Persatuan (DWP)


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Ambon H. Zain Firdaus Kaisupy hadir memberikan pembinaannya pada pertemuan rutin para Ibu-ibu anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Ambon bertempat di aula Kantor Kemenag Kota Ambon

Inmas Ambon,- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag)  Kota Ambon H. Zain Firdaus Kaisupy hadir memberikan pembinaannya pada pertemuan rutin para Ibu-ibu anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Ambon bertempat di aula Kantor Kemenag Kota Ambon, Kamis,(10/09). 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus DWP Kemenag Kota Ambon ini di hadiri Ketua Plt. DWP  Kemenag Kota Ambon, Hj Ratna Kelrey, beserta Kasubbag Tata Usaha, H. Saradju Kelrey, dan para Pejabat Eselon IV dilingkungan Kantor Kemenag Kota Ambon.

Kakankemenag dalam arahannya mengingatkan para ibu-ibu anggota DWP Kantor Kemenag Kota Ambon tentang perkembangan penyebaran Pandemi Virus Covid-19 yang terus mengalami pertambahan baik di Kota Ambon maupun di beberapa Daerah lainnya, untuk itu peran para ibu-ibu DWP selain meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga juga melindungi keluarga dari pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengikuti anjuran Pemerintah.

Lebih lanjut Kakankemenag juga menyampaikan wadah DWP Kemenag Kota Ambon juga sebagai tempat para ibu-ibu DWP dalam menyusun, menyelenggarakan, mengendalikan dan mengevaluasi berbagai kegiatan baik itu melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

Sebelumnya Ketua Plt. DWP, Hj. Ratna Kelrey dalam laporannya menyampaikan keprihatinannya terkait kondisi pandemi Virus Covi-19 yang belum lagi mereda dan berharap situasi ini dapat segera berakhir. Dalam situasi dan kondisi saat ini DWP Kemenag Kota Ambon tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan tetap memperhatikan disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, dan disiplin mencuci tangan, untuk itu kegiatan DWP hari ini  dilaksanakan dengan suasana yang sederhana.

Hj. Ratna Kelrey juga menyampaikan kegiatan pertemuan ini juga diisi dengan arisan dan doorprize bagi anggota yang datang tepat waktu dan menjawab kuis yang telah disiapkan Pengurus.

Menurutnya Doorprize ini sengaja diberikan dalam rangka mengsuport para ibu-ibu DWP agar tetap semangat beraktifitas walau di tengah pandemi Covid-19 dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan.(J/L)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag