PERTEMUAN CALHAJ MUSIM HAJI 1440H/2019M BERSAMA KAKANKEMENAG KAB BURU



Buru Kemenag__Setelah melist daftar Calon Jamaah Haji, musim haji 1440 H/ 2019M, seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru melaksanakan Pembinanan dan Bimbingan Calhaj Tahun 2019. Pembinaan dan Bimbingan kepada 100 Calhaj di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, bertempat di Aula Kabupaten buru. rabu (05/12/2018)

Sosialisasi Kesehatan Calon Haji diawali dengan penyampaian arahan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Taslim Tuasikal yang didampingi oleh Kepala seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Raba La Embo.

Dalam arahannya Kakankemenag mengingatkan kepada para Calhaj yang sudah masuk dalam daftar kuota haji tahun depan dapat mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan Keberangkatan ke Tanah suci, termasuk usaha untuk selalu menjaga kesehatan diri masing-masing Calhaj. 

Selain itu Kakankemenag juga berharap melalui sosialisasi ini dapat lebih mengenal calhaj yang satu dengan calhaj yang lain sehingga pada saat pelaksanaan ibadah haji nanti mereka dapat saling mengingatkan dan tertib dalam segala aspek, terutama tertib saat melaksanakan rukun-rukun dan wajib haji. 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama kepala seksi penyelenggara  haji dan umrah, Raba La Embo, mengatakan pada CalHaj bahwa jadwal pemeriksaan kesehatan tahap pertama, yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 bulan ini, Di puskesmas Namlea Kabupaten Buru.(hms/mon)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag