Pembukaan Diklat Teknis Substantif Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Di Kemenag SBT


). Plt. Ka. Kankemenag Kab. Seram Bagian Timur, Moksen Mahu S.Ag, Menghadiri Dan Sekaligus Membuka Dengan Resmi Kegiatan Diklat “TEKNIS SUBTANTIF MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DI KEMENTERIAN AGAMA SBT”

 Bula (Inmas). Plt. Ka. Kankemenag Kab. Seram Bagian Timur, Moksen Mahu S.Ag, Menghadiri Dan Sekaligus Membuka Dengan Resmi Kegiatan Diklat “TEKNIS SUBTANTIF MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DI KEMENTERIAN AGAMA SBT” Kegiatan Tersebut Yang Diselenggarakan Oleh Balai Diklat Keagamaan Ambon Berlangsung Di Aula Kemenag SBT Pada Senin 14 September 2020. 

 Peraturan menteri agama nomor 75 tahun 2015 tentang penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan pegawai di lingkup kementerian agama, dan keputusan kepala balai diklat keagamaan ambon nomor 81 2020 tentang panitia pelaksanaan pelatihan di wilayah kerja (DDWK) TEKNIS SUBTANTIF MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DI KEMENTERIAN AGAMA SBT. 

 

Plt Ka. Kankemenag mengegaskan dalam sambutan beliau bahwa, seluru peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini, agar tetap serius dan tekun mengikuti kegiatan tersebut, sehingga setelah dari kegiatan ini apa yang kalian dapatkan bisa di salurkan langsung kepada peserta didik kalian di sekolah masin-masing, Plt juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada balai diklat keagamaan ambon yang telah memilih kemenag sbt sebagai tempat kegiatan tersebut, semoga kita semua dalam aula ini di berikan nikmat kesehatan dan nikmat kesempatan agar kita semua dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai nanti. Kata Moksen Mahu.  

 

 Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam pelaksanaan tugas pada jabatan masing-masing, sehingga dapat menciptakan kesamaan visi dan pola pikir dalam mengembangkan sinergi melaksanakan tugas sebagai guru, dan terwujudnya tenaga pengajar atau guru pada kementerian agama kab. Seram bagian timur yang memiliki pengetahuan, ketrampilan dan sikap prilaku serta memiliki standar kompetensi yang diperlukan sesuai dengan tugas masing-masing. Peserta yang  dapat mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 30 orang (KA)

 


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag