Pembinaan ASN, Tuasikal Tekankan Sejumlah Disiplin ASN



Piru (Inmas) Bertempat di ruang tunggu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Seram Bagian Barat (Kab.SBB), Taslim Tuasikal, S.Ag melakukan pembinaan kepada seluruh ASN lingkup Kankemenag SBB, Jumat, (28/5).

Dalam arahan, Kepala Kankemenag menekankan beberapa item penting yang ada kaitanya dengan disiplin ASN Diantaranya; mulai 1 Juni akan diberlakukan dan diperketat absen fingger print bagi ASN maupun non ASN, setiap ASN yang tidak masuk kantor karena ijin alasan keluarga harus membuat surat permohonan kepada pimpinan,

Selanjutnya di bulan Juni juga akan digelar apel pagi dan pembinaan setiap jam kantor yang dipimpin secara bergilir oleh Kepala Seksi/Penyelenggara dan Pengawas.

Selain itu, Tuasikal menekankan kepada para Kepala KUA dan Kepala Madrasah untuk selalu mengupdate informasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dan bukan sebaliknya.

"Berilah informasi yang bernilai dan inovatif. Jangan terlalu sering mempublish informasi diluar tupoksi dan tanggungjawab," tegas Taslim.

"Sehingga itu menjadi catatan-catatan penting kepada para Kepala Seksi untuk segera berkoordinasi dengan satker dibawahnya untuk selalu membuat dan mempertahankan inovasi-inovasi," lanjut Taslim.

Diakhir arahan, Kepala Kankemenag meminta kepada para Kepala Seksi/Penyelenggara untuk kembali meningkatkan fungsi kontrol kepada satker-satker dalam penegakan disiplin dan kinerja sehingga kedepan akan menjadi lebih baik lagi. Turut hadir, mendampingi Kakankemenag, Kasubbag Tata Usaha, Djafar Tuny, S.Ag, Kasi Pendis, Djumadi Wali, S.Ag, Kasi Bimas Kristen Bastian Sitania, S.Pd dan Kepala Penyelenggara Katolik Tridowarno Rahanubun, S.Sos. (HS)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online