PELANTIKAN KEPALA SEKSI PENYELENGGARA HAJI DAN UMROH



Ambon (Inmas),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Drs. H Zain Firdaus Kaisupy melantik Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon bertempat di Aula Lt III Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Rabu,17/11/2021.

acara tersebut dihadiri oleh seluruh ASN dilingkup Kantor Kementerian Agama Kota Ambon yang terdiri dari Kepala Seksi, Penyelenggara, Para Kepala KUA, Pengawas, Kepala Madrasah, dan Pegawai.

Pelantikan Pejabat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon antara lain  Muhammad Akram Somoal,S.Ag menjadi kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag dalam sambutan dan arahannya menegaskan kepada para pejabat yang dilantik, bahwa pelantikan jabatan administrator eselon IV merupakan implementasi dari Peraturan Menag (Permenag) Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama Jadi ada perubahan nomenklatur. Ini yang harus dipahami," terangnya

Diharapkan, para pejabat yang dilantik untuk senantiasa mengembangkan cakrawala berfikir dan menangkap informasi tentang permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

"Oleh karena itu kita perlu pahami jabatan dan semoga menjadi pemimpin perubahan di masa kini dan masa yang akan datang," pintanya kaisupy"

Terkait pemimpin perubahan, Kakankemenag menjelaskan, adalah mereka yang taat terhadap keputusan pimpinan, inovasi dan berintegritas, kemudian berkontribusi bagi pengembangan institusi.

"Jangan sampai jadi pemimpin sepanjang hayat tapi tidak punya prestasi dan karya. Untuk apa kalau tidak punya karya dan prestasi yang bermanfaat bagi masyarakat, maka dia tidak bermakna sama sekali," imbuhnya Kaisupy.

Dalam amanahnya Ka.kankemenag berharap setelah pelantikan ini Muhammad Akram Somoal,S.Ag agar dapat menjalankan tugas jabatan sebagai amanah yang telah diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Dalam kegiatan acara pelantikan selanjutnya dilanjutkan dengan acara penandatanganan fakta Integritas. diharapkan dapat selalu berkontribusi dengan bidang masing-masing dalam mengoptimalkan pengelolaan anggaran serta dapat melaporkan kegiatannya kepada pimpinan.***(J/L).


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online