MTsN 7 Maluku Tengah Gladi Resik UAMBN-BK



Masohi (Inmas).-MTsN 7 Maluku Tengah Gelar Gladi Resik UAMBN-BK bersama MTs Swasta Afiliasi yaitu Mts Al Hikmah Yainuelo, dan Mts Al Islah Meu pada Kamis 13/02 di ruang Kelas Multimedia MtsN 7 Maluku Tengah.

Peserta ujian untuk Gladi UAMBN-BK tahun pelajaran 2019/2020 ini diikuti oleh 55 Siswa terdiri dari siswa MTsN 7 Maluku Tengah (33 Peserta), MTs Al-Ishlah Meu (10 Peserta), MTs Al-Hikmah Yainuelo (12 Peserta) yang terbagi dalam 3 sesi.

Untuk mendukung pelaksanaan ini disiapkan peralatan dan komputer pendukung yang terdiri atas 1 server dan 20 client.

Jadwal pelaksanan ini merujuk pada surat Direktorat Jenderal KSKK Madrasah Nomor B-333/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/02/2020 tanggal 5 Februari 2020 yaitu selama 2 hari, yaitu pada Kamis 13 Februari dengan Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits dan Fiqih sedangkan pada Jumat, 14 Februari dengan mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam.

Tujuan pelaksanaan Gladi Bersih atau simulasi ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada siswa tentang pelaksanaan UAMBN-BK yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 Maret 2020 mendatang. Siswa diajarkan bagaimana cara untuk login, bagaimana pengerjaan soal dan melihat evaluasi atay hasil akhir. Sedangkan bagi pelaksana yaitu teknisi, proktor dan panitia kegiatan ini merupakan untuk mengukur pelaksanaan dan kesiapan madrasah dalam melaksanakan ujian.( Gubas)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online