Menyalami Guru Agama Kristen Di Perbatasan Negara


Kujungan dan Pembinaan Kepala Kantor Kementerian Agama MBD, Stevanus Tia, SE, di SMP Teologia Kristen Patti, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD)

AMBON, INMAS  -  Para guru SMP Teologia Kristen Patti, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), mendapat  pembinaan dari  Kepala Kantor Kementerian Agama MBD, Stevanus Tia, SE, Selasa 26 Maret 2019. 

Para guru yang mengajar  di sekolah bernuansa kristen ini dituntun meningkatkan kapasitas dan  mental sebagai tenaga pendidik. Kematangan esmosionla  dibutuhkan pengajar yang mengabdi diwilayah terluar  berbatasan dengan negara tentangga Timor Leste ini. 

Selaian kematangan esmosional seluruh guru di lingkungan Kementerian Agama ini juga dituntun memahami dan mengimplementasikan lima nilai budaya kerja, yakni Integritas, Inovasi, Profesional, Tanggung Jawab dan mampu memberi Keteledan yang baik bagi seluruh peserta didik di sekolah.

Stevanus Tia, mengatakan  Sekolah Teologia Kristen Patti harus berkembang sebagi lembaga pendidikan yang maju. Salah satu syarat  dan indikator mengukur kemajuan lembaga pendidikan itu adalah kesiapan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di lembaga pendidikan yang diresmikan pada tahun 2018 ini. (***)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag