Kepala KUA Kecamatan Waeapo Islani S.Ag Mewakili Prov.Maluku Dalam Lomba KUA Kecamatan Teladan Ting



Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin membuka dengan resmi  acara ajang pemilihan KUA Kecamatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2018 di Hotel Marlyn Park Jakarta.

Kegiatan KUA Kecamatan Teladan Tingkat Nasional dimulai dari tanggal 9 s/d 13 Agustus diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia yang berjumlah 34 kepala KUA kecamatan ini mengambil tema "meneguhkan peran KUA bersih dan melayani"

Dalam pelaksanaan lomba dibagi dalam 3 wilayah. Maluku berada dalam wilayah 3 dengan dewan juri Dirjen Bimas Islam dan Direktur Bina KUA. KUA Kecamatan Waeapo kabupaten Buru terpilih untuk mewakili provinsi Maluku dalam Pemilihan tersebut.

Kepala KUA Kecamatan Waeapo Islani S.Ag  memaparkan inovasi program unggulan KUA kecamatan Waeapo ada 3, yakni: 1 Gerakan menanam pohon bagi pengantin,  2. Wakaf al_qur'an bagi cantin 3. Kemah dakwah santri TPQ

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu saya sehingga bisa lolos ke tingkat Nasional, terutama kepada tim penilai KUA  Teladan Tingkat Provinsi dan bapak kepala Kemenag Kab. Buru yang telah memberikan motivasi serta rekan  di KUA kecamatan Waeapo yang telah banyak membantu dalam kesiapan di lapangan”.ungkapnya

Setiap peserta diberikan waktu 15 menit untuk presentasi sekaligus dialog.Namun disayangkan pada saat pemaparan itu tidak diperkenankan untuk mengambil dokumentasi.(IR)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag