Kemenag SBT Gelar Rapat Penyusunan Matriks Rencana Kerja Tim ZI dan RB


Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mengadakan rapat Penyusunan Matriks Rencana Kerja Zona Integtitas (ZI) dan Reformasi Birokrasi (RB), Jumat (26/2). Foto: Istimewah

Bula, (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mengadakan rapat Penyusunan Matriks Rencana Kerja Zona Integtitas (ZI) dan Reformasi Birokrasi (RB), Jumat (26/2).

Rapat dipimpin Plt. Kakankemenag SBT Moksen Mahu S.Ag, dengan dihadiri Seluruh Tim ZI dan RB.

Dalam rapat tersebut, Moksen Mahu menegaskan bahwa SOP mengenai pelayanan dan perlengkapan untuk PTSP, harus di jalankan secepatnya, sehingga pelayanan tersebut berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan.

Kasi Bimas Islam Kemenag SBT Muran Sukanwatan menambahkan, bahwa persoalan pelayanan harus difokuskan pada SOPnya, sehingga proses pelayanan lebih efektif dan efisien, sistematis, lebih mempermudah dalam masalah pelayanan, dan juga kaitanya dengan ruang PTSP  sudah layak untuk sementara digunakan.

"Kita sebagai pegawai harus lebih menghargai tamu yang masuk sehingga citra nama baik kantor ini juga terjaga dan tamu juga merasa puas terhadap pelayanan yang ada," katanya

Pada rapat tersebut, Koordinator Humas Kemenag SBT Abdu Ernas mengatakan, harus berkomitmen bahwa menyangkut dengan pelayanan yang di lakukan secara online, pada masing-masing sub bagian, baik itu seksi Pendis, Haji dan Umrah, dan lain-lainnya.

"Kita harus berinovasi dengan membuat sistem informasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan," ujarnya (M. YK)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online