KEMENAG KAB. MALRA HADIRI PENCANANGAN PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI KABUPATEN MALRA


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur Kab. Maluku Tenggara

Langgur, (Inmas) - Dalam rangka Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 (Perdana) yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Maluku Tenggara yang berlokasi RSUD Karel Sadsuitubun Langgur Maluku Tenggara pada hari ini (29/01/2021), Kepala Seksi Bimas Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Johanis Letsoin, S.Sos, turut menghadirinya mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. Jumat (29/1/2021).

Rangkaian acara pencangan vaksinasi covid-19 tersebut diawali dengan Laporan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tenggara, kemudian sambutan Bupati Maluku Tenggara, dan doa yang dibawakan oleh Kepala KUA Kecamatan Kei Kecil, H. Muhammad Yusri Bau, S.HI, M.Si.

Setelah doa, dilanjutkan dengan pendaftaran dan pemeriksaan (checkup) kondisi kesehatan calon peserta penerima vaksin covid-19 sesuai standar ketentuannya sebelum diberikan vaksin tersebut. Adapun peserta penerima vaksin covid-19 perdana ini yaitu pejabat dan tokoh agama di Kabupaten Maluku Tenggara sebagai peserta VVIP.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Maluku Tenggara menghimbau FORKOPIMDA dan tokoh agama di Kabupaten Maluku Tenggara untuk mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Hal ini beliau sampaikan karena ada informasi/penjelasan yang keliru di tengah masyarakat tentang vaksinasi tersebut. Jika belum jelas atau keliru pemahaman tentang vaksin covid-19, tanyakanlah kepada yang berkompeten menjelaskannya yakni dokter dan paramedis, tambah beliau. [nt]n


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online