keltum ramadhan yang Ke 15



Bula (Inmas). Kepala Kasubag Tata Usaha (KTU), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur. Bpk Moksen Mahu S.Ag. Dalam mengisi keltum ramadhan yang Ke 15 di Mesjid Al-Mujahidin Timbul Tenggelam Desa Bula, Kecamatan Bula Kabupaten Seram Bagian Timur Pada Hari Minggu 19/ 05/1440 H/ 2019 M Dalam mengisi kultum dengan durisi waktu yang ditentukan.

Sekedar hanya mengingatkan bagaimana upaya kita dalam menjaga amal ibadah puas, hinga kita sampai pada tingkatan laallaqum tatkun.la’allaqum tattaqun merupakan tingkatan keiman yang sempurna, maka marilah kita beristiqama dalam melaksanakan ibadah puasa, Selain itu, ibadah puasa merupakan alat ukur kesabaran manusia, dalam melaksanakan ibadah – ibadah lain dalam bulan puasa, karena sesungguhnya puasa tidak sebatas kesabaran untuk menahan diri dari makan dan menuman,dari terbit sampai dengan terbenamnya matahari.

Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah,bulan penuh rahmat, Namun kita selaku umat muslim selalu menjaga dan melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keimanan.bulan penuh rahmat ini, Allah SWT, mendatangkan rezki dari segalah penjuru yang tak disangka-sangka ,itulah kehebatan umat muslim, Namun kita juga menyadari akan tugas dan tanggung jawab kita selaku umat muslim di bumi, karena sesungguhnya Allah SWT, menciptakan manusia hanya untuk beribadah kepadaNYA, ungkap moksen mahu. (KA)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online