Kasubbag TU Serahkan Bantuan Speaker Bagi Masjid Ja’mi Ukhuwah



Ambon (Inmas) Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, melalui Kasubbag Tata Usaha, H. Saradju Kelrey, S.Ag menyerahkan bantuan 4 unit speaker (pengeras suara) kepada pengurus masjid Ja’mi Ukhuwah Kapaha usai shalat dzuhur, Rabu, (29/05). Penyerahan bantuan diterima pengurus, usai shalat dzuhur melalui imam masjid Ja’mi ukhuwah Kapaha, Hi. M. Zosan, yang juga dihadiri Kasi Bimas Islam H Husen Sahiri, S.Ag dan pegawai Kemeneg Kota Ambon.

Dalam penyerehan bantuan Kasubbag TU menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, namun diharapkan dengan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan dan ketersediaan pengeras suara yang dirasa belum memadai serta dapat bermanfaat untuk keperluan ibadah.

Menurut Kasubbag TU, H. Saradju Kelrey, S.Ag, selaku umat beragama patutlah kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, dengan keberadaan masjid Ukhuwah yang berdekatan dengan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon telah memudahkan pegawai untuk melaksanakan shalat di masjid Ukhuwah ini.

Dengan momentum Ramadhan, berbagai kegiatan telah dilakukan melalui Tausyiah Ramadhan yang selalu dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama usai shalat dzuhur, untuk itu Kelrey, berharap dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semoga kita senantiasa terus memakmurkan masjid sebagai Baitullah, atau rumah Allah, ucap Kelerey.

Bantuan yang diberikan berupa 4 unit speaker TOA merk. Kolom ZS-1030B yang diserahkan langsung oleh Kasubbag TU, dan disaksikan para Ja’maah serta dari Humas Kemenag Kota Ambon.(Hm.W)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online