Kakankemenag SBB, Tindak Lanjut SE Menag Terkait Sistem Kerja New Normal



Piru (Inmas). Menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Menteri Agama No 16 Tahun 2020 tentang sistem kerja pegawai Kementerian Agama Dalam Tatanan New Normal, maka Kantor Kementerian Agama Kab.SBB menggelar rapat, Rabu, (17/6)

Dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha (KasubbagTU) Djafar Tuny, S.Ag dan dihadiri oleh sejumlah Kepala Seksi/Penyelenggara, menghimbau untuk semua ASN mematuhi SE tersebut dengan memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:

- Waktu absen dimulai pukul 08.00-16.00 WIT

- Pegawai wajib melakukan perekaman absensi secara online baik Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO).

- Mengisi catatan laporan kinerja harian selama WFH dan WFO.

- Pegawai yang tidak melakukan perekaman akibat cuti/sakit/dinas luar agar melaporkan dengan dokumen yanh sah berupa surat cuti/surat tugas dan surat keterangan sakit. Keterlambatan perekeman kehadiran akan mendapatkan sanksi berupa pemotongan pendapatan tunjangan dan uang makan sebagaimana sudah tertuang pada peraturan Menag Nomor 11 Tahun 2019.

"Yang mana poin-poin penting yang menjadi acuan ini telah disampaikan Plt Kakanwil Prop Maluku, Jamaludin Bugis, S.Ag dalam Surat Himbauan Tindak Lanjut SE Menag No 16 Tahun 2020,"Jelas Djafar Tuny.

Pada kesempatan itu, Kasubbag TU bersama Para Kepala Seksi/Penyelenggara membentuk Tim Pengendalian Gratifikasi Satuan Kerja sebagaimana pemberitahuan dari Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Maluku Nomor B-1195/Kw.25.01.03/OT.00/6/2020. (HS)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag