Kakankemenag SBB Buka Pelatihan Internalisasi Nasionalisme Berbasis Agama



Piru, Inmas - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kakankemenag) Seram Bagian (Kab.SBB) Taslim Tuasikal, S.Ag membuka dengan resmi Pelatihan Internalisasi Nasionalisme Berbasis Agama yang ditandai penyematan tanda peserta pelatihan di Ruang Terbuka, Senin (22/3).

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Ambon ini diikuti oleh 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) Fungsional Umum yang berasal dari Kantor Kemenag Kab SBB, dan sejumlah perwakilan dari KUA dan Madrasah.

Dalam arahan, Taslim mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada BDK Ambon atas kesempatan yang diberikan sejumlah pelatihan untuk wilayah Kab.SBB.

Dikatakan, kedepan guna mengetahui keseriusan dan pemahaman peserta dalam menerima materi pelatihan maka akan ditunjuk sejumlah pejabat untuk melakukan monitoring dan evaluasi langsung ke lokasi pelatihan.

"Saya berharap peserta pelatihan usai mengikuti penerimaan materi dan kembali ke tempat tugas sudah bisa menyampaikan materi yang diterima kepada pimpinan dan ASN lainnya di tempat kerja," tandas Taslim.