KakanKemenag Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Kepala KUA



Namrole, (INMAS)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan, Drs. H. Ismail Rumfot melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Pejabat Fungsional Penghulu Ahli Pertama di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan, Senin (24/01/2022). Pejabat yang dilantik, Suryadi Sahib, S.H.I. sebagai Kepala KUA Kecamatan Leksula dan Jumaldin Laitupa, S.Pd.I. sebagai Fungsional Penghulu Ahli Pertama pada KUA Kecamatan Namrole.

Dalam sambutannya, Kakankemenag meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik dan selalu mengimplementasikan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. 

Selain itu, Kakankemenag juga meminta kepada seluruh kepala KUA untuk menjadi motor penggerak dalam pengarusutamaan moderasi beragama. "Moderasi beragama telah menjadi agenda utama pemerintah pada tahun 2022 ini. Olehnya itu saya meminta kepada seluruh kepala KUA untuk intens membangun koordinasi dengan Muspika setempat untuk membentuk Satgas Moderasi Beragama", ungkap Kakankemenag.

Hadir dalam pelantikan itu, Kasubag T.U. La Jurusa, S.Ag., Kasi Bimas Islam Usman Kolengsusu, S.Ag., Kasi Bimas Kristen Jony Timisela, S.Sos., Kepala KUA Kecamatan Namrole La Onyong, S.Ag., Kepala KUA Kecamatan Waesama Tas'an Pattimahu, S.Ag., Kepala KUA Kecamatan Ambalau, Misla Usman, S.Ag., Kepala KUA Kecamatan Kepala Madan Yusias Nutelu, S.Ag.

 

 

 


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online