KAKANKEMENAG MALRA BUKA SAMPUL UAMBN



Langgur (Inmas). Sebanyak 249 Siswa MTs Negeri 1 Maluku Tenggara mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional yang berlangsung selama 5 hari. Selain UAMBN, para siswa juga mengikuti USBN, hal ini disampaikan Kakankemenag Malra, Drs.Hi.Arifin Difinubun, M.Sos.I, pada acara buka sampul UAMBN hari ini (02/04) di halaman MTsN 1 Malra.

Kakankemenag juga mengatakan, persiapan UAMBN terus dilakukan dengan harapan para siswa dapat mengedepankan kejujuran dan integritas. Kelulusan  siswa berdasarkan kemampuan siswa sendiri bukan kecurangan atau dibantu guru-gurunya. Tanamkan perilaku jujur sejak dini, jangan rusak nilai-nilai pendidikan hanya karena beberapa hari saja. Siapkan mental dengan persiapan belajar yang rajin dan sungguh-sungguh dengan cara belajar sendiri atau kelompok, ucapnya.

Kita semua berdoa semoga hasil ujian tahun ini dapat memuaskan kita semua, baik siswa, guru dan orang tua sehingga nama harus almamater tercinta ini kedepan lebih baik, harapnya.

Usai memberikan arahan dilanjutkan dengan pemasangan kartu peserta siswa dan pembukaan sampul secara simbolis oleh Kakankemenag Malra yang disaksikan langsung oleh para pejabat Eselon IV lingkup Kemenag Malra, para guru/pengawan dan siswa. (DR). 

 

 

 


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online