Kakankemenag Malra Buka DDWK 2020


Penyematan tanda peserta secara simbolis

Langgur (Inmas), Tepatnya di Auditorium Kementerian Agama (Kemenag) Maluku Tenggara (Malra) Senin, 07/09, diselenggarakan Diklat Substantif Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Di Wilayah Kerja Kementerian Agama Maluku Tenggara Provinsi Maluku yang dilaksanakan oleh Balai Pendidikan dan Latihan (Diklat) Keagamaan Ambon itu berjalan sesuai direncanakan. 

Dikesempatan itu, Kepala Kantor Kemenag Malra, H.R.A.Fachrurrazy Hassannusi, S.Fil I, M.Si, dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada pihak Diklat yang telah menyelenggarakan kegiatan walaupun dalam kondisi covid-19.

Lebih lanjut dikatakan, walaupun dalam keadaan covid-19 seperti ini, namun tetap dilaksanakan kegiatan tersebut sehingga memberikan pencerahan kepada para peserta dan kemudian akan ditindaklanjuti ketika sampai di sekolah masing-masing.

Fachrurrazy mengingatkan, betapa pentingnya kegiatan tersebut sehingga tidak ada kata main-main, harus serius karena media ini sangat penting diterapkan dalam kelas pada saat peserta didik mengikuti pelajaran. 

Kepada para peserta, diharapkan untuk serius mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar kembali bisa menyampaikan kepada guru di sekolah, pesannya.

Selain itu ketua panitia, Sudirman, S.Ag, M.Si, dalam laporan mengatakan, kegiatan ini dimulai pada tanggal, 07 sampai dengan 12 September 2020 dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Diklat tersebut, para pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Kemenag Malra dan panitia dari Balai Diklat Keagamaan Ambon (DR).

 


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag