Kakankemenag Lakukan Penyerahan SK Mutasi dan Pembinaan Pegawai dilingkup Kemenag Kota Ambon



Ambon (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon (Kakankemenag), H Zain Firdaus Kaisupy melakukan penyerahan SK Mutasi sekaligus pembinaan bagi ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Senin, (23/09/2019). Penyerahan SK mutasi diberikan kepada ke- 8 orang pegawai, dan guru dimutasikan pada Madrasah Ibtidayah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon yang berlangsung diaula Kantor Kementerian Agama Kota Ambon.

Kakankemenag, H Zain Firdaus Kaisupy usai menyerahkan SK mutasi dilanjutkan dengan pembinaan kepada seluruh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon. Dalam pembinaan H Zain Firdaus Kaisupy meminta kepada ASN di jajaran Kementerian Agama Kota Ambon untuk lebih meningkatkan kinerjanya membangun lembaga dengan semangat didikasi dan loyalitas secara bersama-sama dengan terus melakukan berbagai inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Oleh karena itu ASN Kemenag harus memiliki integritas dan loyalitas untuk lembaga ini,” ujarnya. Kegiatan pembinaan dihadiri para pejabat eselon IV, para penyuluh, para pengawas dan seluruh ASN, karyawan dan karyawati dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon.(Hm.W)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag