KAKANKEMENAG KOTA TUAL MELANTIK DUA ASN DALAM JABATAN KEPENGHULUAN


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual Drs. H. Hanafi Kasim, M.M.Pd yang didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Tual Ahmad Raharusun, S.Pd.M.Pd membacakan Naskah Sumpah Jabatan

Tual (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual Drs. H. Hanafi Kasim, M.M.Pd yang didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Tual Ahmad Raharusun, S.Pd.M.Pd dengan resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan dua ASN Kemenag Kota Tual (15/03/21).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Penyelenggara Haji dan Umrah Kota Tual diantaranya Drs. Juni Tamsil Kilwo sebagai Penghulu Pertama pada KUA Kec. Dullah Selatan dan Kamarudin, SH sebagai Penghulu Muda pada KUA Kec. Dullah Utara.

Dalam arahan singkat, Kepala Kantor Kemenag Kota Tual menyampaikan bahwa suatu anugrah, serta amanah baru yang amat berharga bagi sudara-saudara yang dipercayakan oleh Negara dan diijinkah oleh Allah SWT dalam jabatan kepenghuluan.

“jabatan kepenghuluan adalah jabatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka diharapkan kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dan tangguang jawab ini sebaik mungkin, dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kota tual terutama di wilayah kerja Kecamatan masing-masing” Harap Hanafi.

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepenghuluan dilanjutkan dengan Pembinaan ASN Kemenag Kota Tual yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon III dan IV serta ASN Kemenag Kota Tual. _MBR_


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online