Kakankemenag Hadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota Ambon



Ambon (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Drs. H. Zain Firdaus Kaisupy bersama Kasubbag TU dan para Kasi/penyelenggara menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/ 2019 M , bersama Walikota Ambon, Ricard Louhenapesy SH M.Hum, bertempat di kediaman rumah Dinas Walikota Ambon, Senin, (13/05).

Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Ambon sudah menjadi agenda program kerja, ajang silaturahmi dan berbagi sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Ambon antar sesama masyarakat muslim di Kota Ambon yang sementara menjalankan Ibadah Puasanya.

Selain dari unsur pemeritah juga turut hadir dalam kegiatan para tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan organisasi sosial kemasyarakatan. Kegiatan Safari Ramadhan kali ini juga dilakukan pemberian paket bantuan sosial yang langsung diberikan oleh Walikota Ambon, Ricard louhenapessy, SH M.Hum, kepada penerima bantuan yakni perempuan yang dikatagorikan rawan ekonomi.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini menjelang waktu berbuka, dimanfaatkan dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Bakri Asatri menjelaskan tentang amaliah bulan Ramadhan. (Hm.W)

 

 

 

 


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online