Kakankemenag buru hadiri safari Ramadhan



Buru kemenag_Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Bupati Buru di dampingi Kakankemenag Kabupaten Buru dan sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buru melakukan kegiatan safari ramadhan di Masjid AR Rahman desa Waekasar Kecamatan Waeapo. Senin (20/05/2019) 

 

Dalam safari ramadhan tersebut, Bupati Buru dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi yang ke-28 pada tanggal 14 Juni mendatang.

 

Bupati Buru juga berpesan, agar masyarakat untuk selalu menjaga kekompakkan, keamanan, dan ketertiban, sehingga tidak mudah terpancing oleh isu yang memecah belah persatuan kita. Acara dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis dana desa sekecamatan Waepo oleh Bupati Buru dan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada para janda dan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari Kepala KUA Batabual, Ustads Andi Muhammad Ali S.Ag dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama setelah itu sholat magrib berjamaah.(humas/ancha)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online