Kakankemenag Aru Lakukan Sidak Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1442 H



 

 

Dobo, (Inmas) - Untuk meningkatkan disiplin pegawai Aparatur Sipil Negara dan menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor 06 tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian ke Luar Daerah, Mudik dan/atau Cuti Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara pada Kementerian Agama Dalam Masa Pandemi Covid 19, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke madrasah-madrasah swasta yang berada di kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru sekaligus memberikan pembinaan dan juga sebagai ajang silaturahim.

Sidak yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru, Drs. H. Ismail Rumfot didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Wati Mangar, SE. dan Kepala Seksi Pendidikan Islam di mulai dengan melakukan kunjungan ke MAS Al-Hilal Dobo, kemudian secara berturut-turut mengunjungi MTs Basuki Rahmat Dobo dan yang terakhir adalah MIS A-Huzaifah Dobo.

Dari sidak di lapangan diperoleh hasil yang tidak mengecewakan karena pada tiga madrasah tersebut baik guru PNS maupun guru honorer semua berada di tempat dan siap melaksanakan tugasnya, hal ini menunjukan bahwa tingkat kedisiplinan dan tanggungjawab mereka sebagai abdi negara dalam mendidik anak bangsa cukup tinggi.

Disela-sela kunjungannya Kakankemenag Kab. Kepulauan Aru juga menyempatkan diri memberikan pembinaan kepada para guru madrasah dan bersilaturahim karena masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M, pada kesempatan ini juga, beliau berharap kepada para guru untuk lebih meningkatkan disiplin dan terus berinovasi dan berkreativitas dalam mengembangkan Pendidikan di madrasah.(ria)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online