KABAR DUKA, MENINGGALNYA ALM. HARDIANA PEGAWAI KEMENAG KAB BURU

Kemenag Buru__Sabtu siang pukul 11.25 seluruh ASN kemenag buru dikejutkan dengan Kepergian Alm Hardiana yang sedang mengandung 9 bulan. Banyak yang tidak menyangka dengan kejadian ini karena pada hari jum’at sampai sore hari . ibu dari 3 orang anak masi menjalankan aktifitas kantor sampai sore hari sebelum mengambil cuti melahirkan.

Istri dari Kepala KUA Waeapo Aswad Bugis dikenal sebagai seorang yang bersahaja, dan supel terhadap siapapun. Almarhumah meninggal seorang suami dan tiga orang anak.

Saat menjelang kehirabaan, suami mendiang menguturkan bahwa usai melahirkan , istrinya langsung Drop dan dilarikan kerumah sakit RSUD Namlea setelah itu dilakukan penanganan oleh dokter, tetapi takdir berkata lain alm langsung menghembuskan Napas terakhir.

“tak ada pesan yang disampaikan kepada kami.” Dan alhamdulilah anak yang dilahirkan bayi laki-laki sehat walafiyat. Semoga menjadi anak yang kuat usai ditinggalkan ibunya. Kisah suaminya.

Pukul 16.30 usai ba’da ashar, Sabtu (29/03/2019) alm Hardiana dibawah menuju tempat peristirahatan terakhir dipemakaman Btn Gunung Tatanggo. Dalam Hal ini Ibu Farida laisouw selaku Kakankemenag Buru mengungkapkan terut berbela sungkawa atas meninggal ibu dian istri bapak kepala KUA Waeapo, semoga khusnul khotimah dan yang ditinggalkan juga diberi kesabaran.

Sementara itu selaku suami, Aswad Bugis mengucapkan terima kasih karna sudah hadir kekediaman kami, melayat istri saya, saya mohon kepada bapak ibu memberikan maaf kepada istri saya, jikalau ada kata yang menyinggung bapak ibu terutama di kantor kementerian agama kab buru ada kata dan perbuatan mohon dibukakan pintu maaf kepada almarhumah istri saya.

Allah SWT yang berkehendak tak ada satupun makhluk yang dapat menentangnya, semoga saudari Hardiana mendapatkan tempat yang diridhoi disisi Allah SWT, amiiiiiin…

Selamat jalan saudari kami, karya-karyamu akan selalu kami kenang.


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online