Ka. Kankemenag Kota Ambon Lantik Mt Raudhaul Ilmi Min 2 Ambon


Ka. KanKemenag Kota Ambon Melantik Majelis Taklim MIN 2 Ambon

Ambon-Inmas. Mengutip blog Knowledge, tujuan Majelis Taklim adalah membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan sesuai atau serasi antara manusia dengan Allah, antara manusia dengan manusia lainnya, antara manusia dengan tempat tinggal sekitarnya atau lingkungan, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan mereka kepada Allah SWT. Dalam rangka itulah, atas inisiatif yang patut diapresiasikan oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Ambon, Dahlan Gazam, S. PdI membentuk majelis taklim dilingkup MIN 2 Ambon dengan nama Raudhaul Ilmi.

Dan atas ridho Allah SWT, hari ini, Rabu, 24 Mei 2017, bertempat di aula Asrama Haji Waiheru Ambon, dilaksanakan pelantikan majelis taklim ini oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, H. M. Rusydi Latuconsina, S. Ag, masa hikmah 2017-2022.

Dalam sambutannya, Ka. KanKemenag Kota Ambon mengatakan bahwa, MIN 2 Ambon telah memberikan sebuah dimensi sosial keagamaan di Kota Ambon dan kiranya dapat memberikan contoh bagi sekolah dan madrasah yang berada di Kota Ambon. Rusydi juga menambahkan, jika dimensi organisasi ini dikemudikan dengan baik, maka akan melahirkan sebuah tatanan hidup yang baik pula, tandasnya.

Ka. KanKemenag Kota Ambon memberikan apresiasi kepada Kepala MIN 2 Ambon, meskipun baru memangku jabatannya sebagai Kepala Madrasah beberapa bulan lalu, namun telah memberikan warna, dan banyak program-program dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, baik akademik maupun non akademik, salah satunya program membaca Al Quran dengan Tilawah dan melibatkan beberapa Qori dan Qoriah untuk membina para siswa di MIN 2 Ambon, ungkapnya.

Pelantikan MT Raudhaul Ilmi MIN 2 Ambon ini diketuai oleh Ny. Nurasia Taslim, S. Pd dan sekretarisnya, Ny. Salma, S. Pd.

Hadir dalam pelantikan ini, selain para pejabat eselon IV dilingkup Kemenag Kota Ambon, hadir pula Kepala Desa Negeri Waiheru dan Kepala BKMT Wilayah Provinsi Maluku. (Sita/Carl)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online