Ka.Kankemenag Kota Ambon Hadiri Wisuda Suroh MIT As Salam Ambon



Ambon (Inmas).  Madrasah Ibtidaiyah As Salam Ambon menyelenggarakan kegiatan Wisuda Suroh, Kamis 05 April 2018 pagi, di Aula MIT As Salam Ambon. Acara tersebut  dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon H.M Rusydi Latuconsina S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kota Ambon Fauzia Umarella S.Ag, Pengawas, dan beberapa pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon.

Kepala MIT As Salam Ambon yang diwakili oleh Wakil Kepala MIT As Salam Ambon Sarkasih Tuhulelu dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap  para wisuda suroh untuk kelas 2 yang telah mengikuti tahapan belajar pada MIT As Salam dengan perstasi yang baik, dengan prosesi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini Sarkasih Tuhelelu berpesan agar anak-anak yang telah melalui tahapan pembelajaran hendaklah tetap menjaga sikap   dan akhlak yang telah diajarkan.

Pada Kesempatan itu turut memberikan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon H.M Rusydi Latuconsin, dihadapan 98 wisudawan beliau mengucakan selamat kepada wisudawan atas pencapainnya prestasinya yang diraih pada tahap ini, diharapakan siswa dapat melanjutkan pada tahap berikutnya dengan lebih baik lagi. Dalam. Dalam amanahnya beliau berpesan agar lulusan madrasah harus lebih unggul dan selalu dinantikan kehadirannya di tengah kehidupan masyarakat.

Ka.Kankemenag dalam sambutannya juga memberikan apresiasi terhadap para dewan guru yang telah mengabdikan diri untuk mendidik anak-anak dengan kesabaran dan penuh keikhlasan tampa pamrih dengan semangat dan keuletan yang kuat dengan tujuan yang mulia ingin menjadikan anak-anak yang memiliki Iman, Ilmu dan Akhlak yang baik dalam rangka mewujudkan generasi muslim yang cerdas dan berkarakter Al-Quran sesuai tema pada kegiatan ini.

Dalam acara Wisuda Suroh Madrasah Ibtidaiyah As Salam Ambon tersebut, juga menampilkan atraksi suguhan seni yang dibawakan oleh siswa-siswi MIT As Salam Ambon.***(Hm.W)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online