Ka.Kankemenag Kota Ambon Drs, H. Zain Firdaus Kaisupy menyerahkan DIPA dan RKAKL Tahun Anggaran 2021


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Drs, H. Zain Firdaus Kaisupy menyerahkan DIPA dan RKAKL Tahun Anggaran 2021 kepada pimpinan masing-masing satker dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon.Kamis, 10/11/2020.

Ambon Inmas,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, Drs, H. Zain Firdaus Kaisupy menyerahkan DIPA dan RKAKL Tahun Anggaran 2021 kepada pimpinan masing-masing satker dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon.Kamis, 10/11/2020.

Penyerahan DIPA dan RKAKL diawali dengan penandatangan Pakta Integritas dan Surat pernyataan dari pimpinan masing-masing Satker yang disaksikan Kakankemenag Kota Ambon. 

Hadir dalam kegiatan Kasubbag Tata Usaha, H. Saradju Kelrey, beserta para Pejabat Eselon IV lainnya dan ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon.

Dalam arahan Kakankemenag Kota Ambon, H. Zain Firdaus Kaisupy berharap para PPK dan KPA dapat menjalankan amanat yang telah diberikan dengan penuh integritas, profesional, tanggung jawab dan keteladanan. "Utamanya saya garis bawahi, jangan sampai ada PPK dan KPA tidak serius melakukan realisasi anggaran," tegas Kaisupy.

Ditegaskan Kaisupy, terlebih tugas dan pekerjaan untuk tahun 2020 belum selesai. Hal ini menurutnya, disebabkan antara lain karena adanya tambahan anggaran Kementerian Agama di akhir tahun yang dipergunakan sebagai bentuk apresiasi pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

"Saya berharap pada akhir tahun 2020 secara keseluruhan, semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik, mengutip arahan Menteri Agama terkait penyerapan anggaran di akhir tahun harus di atas 95%," tandas Kaisupy.***(J/L)

 


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online