Jelang HAB Kemenag RI, Kemenag Kota Tual Laksanakan Lomba Pidato dan Puisi Moderasi Beragama.


Plt. Ka.Kankemenag Kota Tual Ahmad Raharusun, S. Pd. M.Pd Saat Memberikan Sambutan pada Pelaksanaan Lomba Puisi dan Pidato Moderasi Beragama

Inmas0 Tual - Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual Ahmad Raharusun, S.Pd, M.Pd menghadiri sekaligus membuka dengan Resmi Kegiatan Lomba Puisi dan Pidato tingkat MA, MTS dan MI se-Kota Tual dalam rangka Memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76 tahun 2022 dengan mengusung Tema Moderasi Beragama (27/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 27-30 Desember 2021 ini bertempat di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah (PLHUT) Kota Tual, sebanyak 26 Siswa Siswi Perwakilan dari Madrasah se-Kota Tual turut berpartisipasi dalam dalam lomba tersebut.

Dalam sambutan Plt. Ka.Kankemenag Kota Tual menyampaikan terima kasih kepada Seluruh ASN Kemenag Kota Tual terutama kepada Panitia HAB Kemenag RI ke-76 yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari Ini sesungguhnya bukan untuk mencari Juara, tetapi kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk silaturrahim antara kita, serta turut berpartisipasi dalam program Pemerintah yaitu Moderasi Beragama yang merupakan petunjuk dari Kakanwil Kemenag Prov. Maluku” Ucap Raharusun.

“Dari kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan Generasi-Generasi Muda yang menjadi ujung tombak dalam menggaungkan Moderasi Beragama” Tutup Raharusun.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah serta suluruh ASN Lingkup Kemenag Kota Tual. (MBR)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online