Jamaludin Bugis : Pembangunan PLHUT Di Malra Harus Sesuai Target


Ka,Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, H. Jamaludin Bugis, S.Ag

Langgur,Inmas - Kehadiran gedung Pusat Layanan Haji Dan Umrah Terpadu (PLHUT) Di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) merupakan bentuk perhatian dari pemerinta pusat bagi masyarakat di wilayah tersebut. Untuk menjaga agar  kehadiran gedung yang dilengkapi dengan fasilitas dalam melayani masyarakat di wilayah itu akan terrealisasi dengan baik. Seluruh pihak yang dipercayakan  menyelesaikan proyek senilai Rp 5.045.373.000 dari anggaran Surat berharga Syari,ah Negara (SBSN) tahun 2021, wajib bekerja secara profesional sesuai target waktu dan perencanaan pembangunan PLHUT  Kabupaten Maluku Tenggara" Demikian, disampaikan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku,  H. Jamaludin Bugis, S.Ag,  dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan  PLHUT  Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu, (23/05).

Menurut Jamaludin Bugis, pihak rekanan, baik konsultan perencana, konsultan pengawas dan pelaksana dengan dikawal oleh Dinas pekerjaan  umum Kabupaten Maluku Tenggara agar dapat berkoordinasi, bersinergi, untuk melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target waktu yang ditetapkan. Bahkan akan jauh lebih baik jika bangunan tersebut diselesaikan sebelum target pekerjaan  yang direncanakan.

" Saya meminta, kepada semua pihak, terutama KPA dan PPK untuk berkomitmen dalam melaksanakan pengawasan dari semua segi, terutama pengawasan dan pengawalan dari segi, kualitas, Administrasi bahkan sampai pada realisasi progres yang harus seimbang dengan buktifisik," ujar Ka. Kanwil.

Ka. Kanwil menjelaskan, kehadiran fasilitas layanan kepada jamaah haji di Malra ini, harus disykuri oleh seluruh pihak, bentuk rasa terimakasi dan sykur ini harus ditunjukan dengan memberikan hasil pekerjaan yang terbaik kepada semua pihak, jangan sia siakan kepercayaan yang diberikan,bekerjalah dengan amanah,  " Mari kita tunjukan kepada pemerintah pusat, terutama kementerian  Agama yang merupakan Institusi yang kita banggakan bahwa kita mampu dan sangat bisa untuk melakukan yang terbaik," harap Jamaludin Bugis, 

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama yang dirangkai dengan penandatanganan kontrak bersama PPK ini,   Asisten II Setda Kabupaten Maluku Tenggara, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Maluku,  H. Yamin, S.Ag, M.Ag, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara , H. R.A. Fachrurrazy Hassannusi, S.Fil.I, M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual, M. Hanafi Kasim, S.Ag. (***)

 


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online