Jadwal Keberangkatan CJH Asal Kabupaten Buru



Buru (Inmas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Taslim Tuasikal yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha membuka langsung kegiatan Manasik Haji tingkat Kabupaten yang dibagi menjadi dua tempat, untuk kecamatan Waeapo, kec Teluk Kayeli, kec Waelata, kec Batabual, kec Lolang Guba dan Kec finalisela bertempat di aula Kemenag Buru dengan peserta 50 orang calon haji sedangkan untuk kec Namlea, kec Waplau, kec Lilialy dan kec Airbuaya bertempat di gedung KUA Namlea dengan peserta 50 orang calon haji Kamis (28/06)

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru, Taslim Tuasikal menyampaikan kepada seluruh calon haji bahwa calon jamaah haji asal kabupaten buru berada pada kloter 12 dan jadwal keberangkatan dari Namlea tgl 22 bulan Juli menuju Ambon dan tinggal di Asrama haji Waiheru dan pada tgl 24 pagi jam 9.10 menit jemaah bertolak menuju Makassar langsung masuk Asrama dengan pesawat Garuda dan diterima PPIH Emberkasih Makasar. Tgl 25 Juli jemaah terbang dengan pesawat menuju Madinah.

“Ibadah haji merupakan sebuah kewajiban, yang tidak semua orang mendapat panggilan, sehingga hampir setiap saat orang datang untuk mempercepat keberangkatan daftar tunggu, tapi karena regulasi maka kami membatasinya”.ungkap Taslim

Taslim berpesan kepada Jamaah Calon Haji agar mempersiapkan diri sebelum melaksanakan ibadah haji, baik persiapan fisik maupun mental. Persiapan yang tak kalah pentingnya adalah ilmu tentang pemahaman bagaimana cara pelaksanaan haji yang benar. Demikian para Jamaah Calon Haji dapat menunaikan ibadah sesuai ketentuan syariat islam dan dapat mengerjakan seluruh syarat dan rukun dengan sempurna.(humas/ancha)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online