Hanafi Kasim Lantik Kasi Bimas Islam dan Kepala KUA Kairatu Barat



Piru (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Seram Bagian Barar (Kab.SBB) Drs.Hanafi Kasim, MM.Pd melantik Kepala Seksi Bimas Islam dan Kepala KUA Kecamatan Kairatu Barat, Jumat (10/6).

Bertempat di Aula, Ka.Kankemenag dalam sambutan menyebutkan bahwa Jabatan adalah amanah yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya untuk digunakan demi kepentingan bangsa negara serta dengan mengharapkan ridha Allah SWT.

"Prestasi kerja harus dilaksanakan, diukir untuk dipersembahkan kepada pemerintah sebagai hasil inovasi dalam tugas pengabdian kepada negara," tandas Hanafi. Dikatakan, semua jabatan yang didapatkan akan dimintai pertanggungjawaban baik kepada Allah SWT dan juga kepada Allah SWT.

"Olehnya amanah itu harus bermanfaat kepada orang lain melalui kebajikan dan kebaikan dalam tindakan kepada sesama," Pesan Hanafi.

Dipenghujung sambutan, Ka.Kankemenag meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan prestasi kerja dengan menghadirkan inovasi dan perubahan. Adapun dua pejabat yang dilantik Drs.Mas'ud Assel sebagai Kepala Seksi Bimas Islam dan Harudin,S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Kairatu Barat.

Turut hadir dalam pelantikan Kepala Subbag Tata Usaha, Para Kepala Seksi/Penyelenggara, Sejumlah Kepala KUA, Kepala Madrasah dan para pelaksana Kantor Kemenag SBB. (HS)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online