ENAM PULUH SISWA MIS AL-HUDZAIFAH DOBO IKUT UJIAN MADRASAH



 

Dobo, (Inmas)- Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Aru, Kepala Subbag Tata Usaha, Wati Mangar memberikan sambutan serta membuka Ujian Madrasah (UM) Tingkat MI di MI Al-Hudzaifah Dobo hari ini Kamis, (12/5).

Pembukaan UM ditandai dengan pembukaan sampul ujian dalam suatu upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara MIS Al-Hudzaifah Dobo.

Dalam sambutannya Wati Mangar mengatakan bahwa Ujian Madrasah merupakan tahapan akhir yang harus dilalui siswa. Hal ini untuk mengukur capaian hasil belajar siswa selama menempuh pendidikan kurang lebih enam tahun di madrasah ibtidaiyah untuk selanjutnya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Lewat kesempatan ini Mangar berharap agar  seluruh siswa peserta ujian dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian ini dengan sebaik-baiknya, terutama tetap menjaga kesehatan agar dapat mengikuti Ujian Madrasah sampai selesai dan mendapatkan hasil terbaik.

Sementara, Plt. Kepala MIS Al-Hudzaifah Dobo, Suriani Kaimudin melaporkan bahwa siswa-siswi peserta UM yang keseluruhan berjumlah 60 orang telah siap mengikuti Ujian yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari ke depan. Kaimudin juga berharap pelaksanaan UM ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar dengan memperoleh hasil terbaik, harapan senada juga disampaikan oleh ketua Yayasan Pendidikan Al-Hilal Cabang Kepulauan Aru, Dahlan Binto dalam sambutannya.

Setelah membuka kegiatan ujian, Kasubbag Tata Usaha didampingi Plt. Kepala MIS Al-Huzaifah Dobo dan Ketua Yayasan Al-Hilal Cab. Kepulauan Aru serta ketua komite meninjau langsung pelaksanaan ujian madrasah disetiap ruang ujian.

Kegiatan pembukaan Ujian Madrasah tingkat MI turut dihadiri oleh Kepala MTs Basuki Rahmat Dobo dan dewan guru.(humas)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online