DWP Kemenag Kota Ambon Gelar Pertemuan Rutin Pengurus dan Anggota



Inmas (Ambon) __Rabu, (9/5) Kegiatan pengurus DWP Kementerian Agama Kota Ambon dalam bentuk pertemuan rutin yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kemenag Kota Ambon Ny. Rubiah Latuconsina dihadiri oleh ibu-ibu pengurus dan anggota DWP kurang lebih 50 orang berlangsung pada aula Kemenag Kota Ambon Jl. Permi-Waihaong Ambon.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka silaturahim dan membangun kebersamaan yang erat diantara ibu-ibu DWP di lingkup Kementerian Agama Kota Ambon. Saat memberikan arahan, Ketua DWP Rubiah Latuconsina menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP agar selalu terlibat dan pro aktif mengikuti kegiatan-kegiatan rutin yang dilaksanakan baik itu pertemuan, rapat kerja maupun kegiatan-kegiatan sosial keagamaan lainnya  yang berhubungan dengan DWP Kemenag Kota Ambon sebagai bentuk pertanggungjawaban moril kepada organisasi. Menurut Rubiah kepengurusan dan jumlah keanggotaan ibu-ibu DWP pada Kementerian Agama Kota Ambon jumlahnya sangat  banyak diperkirakan kurang lebih 150 anggota untuk itu beliau sangat berharap kehadiran tidak hanya pada saat pertemuan saja tetapi lebih kepada bagaimana membangun interaksi dan komunikasi yang baik sehingga seluruh kegiatan DWP dapat terlaksana dengan baik bukan hanya pada kegiatan rapat kerja maupun kegiatan rekreasi semata tetapi lewat pertemuan ini bagaimana kita dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang kronstruktif dalam membangun semangat berkarya bagi pengurus dan anggota menuju kemandirian perempuan dan meningkatkan peran perempuan dalam membangun kesejahteraan keluarga berlandaskan kesejahteraan dan keadilan serta perbaikan hidup yang berkulitas.

Dalam kesempatan itu Rubiah juga menyampaikan rencana pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan pengurus DWP kedepan, serta menyarankan kepada para pengurus yang hadir agar dapat menyampaikan secara langsung masukan-masukan, ide dan gagasan sebagai bentuk keperdulian terhadap organisasi dalam membenahi tata kelola organisasi yang dipimpinnya, diakhir sambutan Rubiah mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah hadir bersama-sama pada pertemuan ini semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan harapan terhadap pengembangan kegiatan-kegiatan DWP ke depan, Imbunya.

Dalam kegiatan ini pula hadir Kepala Seksi Penjualan Langsung Kantor Bulok Provinsi Maluku, Fitri Wali yang mengsosialisasikan sembako Ramadhan berupa beras, gula dan terigu, yang disediakan oleh Kementerian BUMN Bulog Maluku.

Pada akhir kegiatan dilakukan penarikan undian arisan ibu-ibu DWP serta pemberian hadiah  Doorprize 2 buah strika kepada 2 anggota DWP dan hadiah sembako berupa gula dan minyak goreng kepada seluruh anggota yang hadir sebagai penganti biaya konsumsi peserta.(Ifh/Hm.W)

 


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag