DUA PEJABAT FUNGSIONAL PENGHULU DILANTIK



Namrole, (INMAS)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan, Drs. H. Ismail Rumfot, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Penghulu, lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan, Rabu (12/01/2022). Pejabat Penghulu yang dilantik adalah Suryadi Sahib, S.H.I. sebagai Penghulu Ahli Pertama pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Namrole, dan Nurman Najib, S.H.I. sebagai Penghulu Ahli Pertama pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Waesama. Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku dibacakan oleh Ichsanuddin Pari, sedangkan yang bertindak sebagai saksi dalam pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buru Selatan tersebut adalah Kasubag Tata Usaha La Jurusa, S.Ag., (Saksi I), dan Kasi Bimas Kristen Jony Timisela, S.Sos. (Saksi II), dengan rohaniawan Fahri Tuankotta, S.P.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor memberikan nasihat kepada para pejabat penghulu yang baru saja dilantik, untuk tetap bersuyukur kepada Allah SWT, karena tidak semua orang bisa diangkat menjadi PNS, dan tidak semua PNS bisa dilantik menjadi pejabat. Setelah bersyukur, lanjut Kakan, pejabat yang baru dilantik harus mengejewantahkan prinsip etos kerja dan Lima Nilai Budaya Kerja Kemneterian Agama. 

Acara pelantikan berjalan dengan khidmat, setelah ditutup dengan do'a yang dibacakan oleh Ustadz Robbani Mahulauw, S.H.I. (Humas_Bursel)

 


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online