Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Ambon Menggelar Pertemuan Rutin.


Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Ambon menggelar pertemuan rutin dilaksanakan kamis,09/09/2021,(foto : Herman)

Ambon (Inmas),- Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Ambon menggelar pertemuan rutin bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Ambon, pembinaan kepada pengurus dan anggota (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Ambon Terkait Kedisplinan kehadiran di masa pendemi  Covid-19 yang di sampaikan oleh Kasubbag Tata Usaha,H Saradju Kelrey,S.Ag di dampingi oleh Ketua Darma Wanita (DWP) Kemenag Kota Ambon, Hj. Ratna Kelrey, S.Ag, M.Pd. dan sekertaris  ibu Hj. Rabea Kiat, S.Sos,MM,Pd.Kamis (9/9/2021).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada pertemuan rutin DWP Kemenag Kota Ambon ini selain arisan bulanan. Ketua DWP Kemenag Kota Ambon, Hj Ratna Kelrey, S.Ag, M.Pd dalam arahannya mengatakan sebagai organisasi wanita DWP Kemenag Kota Ambon terus diberdayakan dalam menunjang kinerja suaminya sebagai pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Ambon.

Untuk itu Hj Ratna Kelrey S.Ag, M.Pd mengajak seluruh anggota DWP Kemenag Kota Ambon, untuk bersama sama proaktif dan terlibat secara langsung dalam setiap kegiatan DWP, hal ini dimaksudkan agar para istri-istri Pegawai Negeri dapat memberikan Konstribusi dan mendukung suami agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, jika seorang istri dapat memberikan dukungan yang maksimal kepada suaminya maka niscaya suaminya dalam beraktivitas di kantor dapat bekerja dengan lebih baik lagi."Ujar Hj. Ratna

Hj Ratna Kelrey S.Ag, M.Pd juga mengatakan bahwa, dengan pertemuan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota keluarga besar Kementerian Agama Kota Ambon dengan tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi agar DWP selalu eksis dalam menjalankan program kegiatannya di tahun 2021 ini.

Keberhasilan suami di kantor, tidak lepas dari dukungan kita sebagai seorang istri untuk itu setiap istri pegawai diajak untuk dapat mengembangkan kemampuan yang dimilikinya, imbunya.(***J/L)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online