Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dan Asri Kemenag Aru Gelar Kerja Bakti



 

Dobo, (Inmas) - Seluruh Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pramubakti di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan kegiatan kerja bakti  membersihkan lingkungan tempat kerja pada Jumat, (11/06).

Kegiatan kerja bakti ini di bawah komando Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Wati Mangar, SE. Yang turut serta bersama-sama secara langsung membersihkan lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru dari sampah-sampah plastik, sisa-sisa pangkasan rumput serta tumbuhan liar yang tumbuh disekitar halaman Kantor.

Menurut Wati Mangar kerja bakti yang dilaksanakan selain bentuk kepedulian Aparatur Sipil Negara terhadap kebersihan lingkungan kantor tempat kerja demi menciptakan suasana bersih, nyaman dan asri juga sebagai ajang silaturahim untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pegawai serta ikut mensukseskan salah satu program yang telah dicanangkan Pemerintah Daerah Kepulauan Aru yaitu “Gerakan Jumat Bersih Dan Jumat Bergerak” yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kerja bakti yang di mulai pukul 08.00 WIT ini berlangsung dalam suasana penuh semangat dan keakraban serta canda ria dan tawa lepas yang tergambar di wajah-wajah mereka.(ria)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online