Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kemenag SBT



Bula (Inmas). Keluarga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur melakukan Buka Puasa Bersama di Aula Kantor Kemenag, Senin (4/6). Hadir dan memberi pengarahan Kepala Kemenag, H.M. Yasir Rumadaul, S.Ag, M.Pd.I bersama para pejabat eselon IV di lingkungan kemenag SBT. 

 

Buka puasa bersama yang dilakukan jelang 10 hari terakhir ramadhan selain dihadiri ASN Kantor Kemenag, hadir pula guru madrasah dan staf KUA Bula. Konsumsi puasa yang disiapkan ibu-ibu Kemenag memenuhi meja dan kursi yang memenuhi setengah ruangan aula. 

 

Dalam pengarahannya Kepala Kemenag menyampaikan terima kasih atas terlaksananya buka puasa bersama sebagai bentuk silaturahim dan kebersamaan diantara Keluarga besar Kemenag. "Menjelang akhir ramadhan, kita saling bersilaturahim dan mengingatkan seperti ini. Agar kebersamaan selalu terjaga dalam suasana harmonis" ujarnya. 

 

Kepala Kemenang mengingatkan ASN yang bertugas sebagai penceramah kultum agar mengingatkan jamaah dan pengurus masjid agar menjaga suasanan kondusif terutama saat takbiran di malam idul fitri. "Dari pihak kepolisian juga akan menjaga mengantisipasi minuman lokal Sopi yang menurut info akan masuk Bula di malam lebaran" 

 

Dalam kesempatan itu, Yasir Rumadaul yang akan berangkat dinas luar ke Ambon menyampaikan permohonan maaf dan ucapan selamat idul fitri kepada semua ASN dan keluarga besar kementerian agama Kabupaten Seram Bagian Timur. "Jika selama ini ada salah dan khilaf mohon dimaafkan. Semoga kita keluar dari Ramadhan dengan membawa ketaqwaan yang menghiasi hidup dan kehidupan kita" tutup beliau. (ss) 

 

 


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online