ARU BANGKIT (ARAHAN UMUM BANGUNKAN KINERJA TERBAIK)



 

Dobo, (Inmas) - Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru mengikuti apel pagi, Senin (10/01/2022).

Apel yang berlangsung di pelataran Kantor Kementeria Agama itu dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Wati Mangar dan didampingi kepala seksi/penyelenggara serta pengawas pendidikan agama.

Dalam arahannya Wati Mangar kembali menegaskan tentang pelaksanaan apel pagi bagi pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama, sebagaimana Surat Edaran Menag No. 01 tahun 2022. 

Mangar juga menegaskan tentang penggunaan Pakaian Dinas Harian, penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa, sesuai surat pemberitahuan dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Maluku tanggal 17 Juni 2021, untuk dilaksanakan dan ditindaklanjuti oleh pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.

Dikesempatan itu Mangar juga mengingatkan pimpinan satker masing-masing untuk segera membuat laporan hasil telaah Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) tahun 2022 untuk diteruskan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku.

Ia juga meminta  pegawai Aparatur Sipil Negara untuk menyelesaikan semua laporan-laporan, baik lapora kegiatan maupun laporan kinerja tahun 2021.

Diakhir arahannya kepala Sub Bagian Tata Usaha meminta bagian urusan kepegawaian untuk membuat surat panggilan kepada  Pegawai Aparatur Sipil Negara yang indisipliner, meninggalkan tugas atau tidak berada di tempat tugas untuk dimintai pertanggungjawaban.(humas)


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online