Apel Senin Pagi Oleh KTU



Bula (INMAS). Apel Pagi Oleh Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur Bpk Moksen Mahu S.Ag Yang Bertempat Di Depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Timur Pada Senin, 9 September 2019.

Dalam apel tersebut Bpk Moksen Mahu, lagi-lagi menekankan tentang laporan maupun hal-hal yang belum di selesaikan perlu untuk secepatnya di selesaikan, karena itu merupakan tanggung jawab yang mutlak dalam kinerja yang sudah di bijaki bersama, beliau juga sempat singgung mengenai dengan kajian kitab kuning dimana pada hari senin pagi ketika selesai apel maka di lakukan kajian tersebut pada masing-masing agama baik itu islam, katolik, hindu, maupun lainnya, jadi islam kajiannya pada musholah, dan agama yang lain pada ruangan masing-masing. Ucap Moksen Mahu.

Lanjut Moksen Mahu  mengenai dengan dalam kajian yang waktunya sekitar 15 menit , beliau mengatakan bahwa jangan pandang berapa waktu ketika kita melakukan kajian tersebut tetapi pandanglah berapa ilmu yang kita dapati jadi kajian tersebut sangat penting karena banyak paham yang masuk di indonesia seperti paham-pahan radikal dan lain sebagainya sehingga mamfaat dari kajian tersebut supaya bagaimana kita bisah menilaih dan bisa menjawab tantangan tersebut. Ujar Moksen Mahu. (M. YK)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online