Apel Pagi, Kepala Kankemenag SBB Pertegas Patuhi Protokol Kesehatan


ASN Kemenag Kabupaten SBB mengikuti Apel Pagi di Kantor Kemenag SBB, Senin (14/9)

Piru, Inmas - Taslim Tuasikal, S.Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.SBB kembali mengingatkan dengan mempertegas kepada seluruh ASN untuk berikhtiar mentaati protokol kesehatan dalam bekerja dengan menjaga jarak, pakai masker dan rajin mencuci tangan agar kita semua bisa terhindari dari terpaan Virus Covid 19.

Demikian dikatakan Kepala Kankemenag dalam apel pagi didampingi Kepala Subbag Tata Usaha,Djafar Tuny, SAg, Senin (14/9).

Selanjutnya, ia berpesan kepada ASN untuk selalu meningkatkan amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita semua selalu dilindungi dalam menjalan tugas dan tanggungjawab.

"Lakukan tugas dengan bertanggung jawab yang dibuktikan dengan laporan kinerja bulanan yang nantinya laporan tersebut hari ini akan diperiksa guna mengukur kinerja setiap ASN," tegas Kepala Kankemenag.

Lebih lanjut, Kepala Kankemenag menghimbau kepada para Kepala Seksi/penyelenggara untuk mengontrol kinerja dan disiplin pegawai dengan rutin, jangan memanfaatkan kondisi pendemi covid-19 dengan bermalas malasan.

Diakhir arahan, Mantan Kepala Kankemenag Buru ini, berpesan khusus kepada Seksi Pendidikan Islam untuk selalu mengecek pelaksanaan tugas belajar mengajar di Madrasah-madrasah.

"Para guru dan tata usaha di pantau pelaksanaan tugas dengan memeriksa laporan kinerjanya, selain itu memperhatikan disiplin masuk dan keluar kantor sesuai dengan aturan yang berlaku," tutur Taslim. (HS)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
SIPATUH
Simpatika Kemenag