Anggota DPRD Aru Turut Menyambut Kepala Kemenag Baru



 

Dobo, (Inmas) - Di Bandar Udara Rar Gwamar Dobo, Bumi Mutiara Indah Cendrawasih Lestari pada Senin, (22/11/2021), Keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepulauan Aru menyambut kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru yang baru, Muhammad Hanafi Rumatiga, S.Ag. M.Pd. yang dilantik pada 5 November 2021 oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, H. Jamaludin Bugis ,S.Ag. menggantikan Drs. H. Ismail Rumfot yang juga dilantik sebagai Kakankemenag Kabupaten Buru Selatan. 

Penyambutan dengan prosesi adat yang dilakukan oleh Tetua adat dari desa Durjela, Anis Kobrua, pengalungan bunga selamat datang oleh Plh. Kakankemenag Kabupaten Kepulauan Aru, Idham Halik Rumaf S.Ag. serta tarian daerah Cendrawasih yang ditarikan oleh Siswa-siswi MTs Basuki Rahmat Dobo, berjalan lancar dan kidmat meski kota Dobo sedang diguyur hujan, sebagai pertanda keberkahan.

Di sela-sela rehat sejenak, Hanafi Rumatiga sempat memperkenalkan diri, memberi arahan serta memotivasi untuk sama-sama berkomitmen membangun Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru ke depan yang lebih baik. 

“Mari sama-sama kita bangun Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Aru ke depan dengan menyatukan hati, jiwa, dan bergerak untuk membangun Kemenag Kepulauan Aru yang lebih baik” tandasnya.

Hadir pada kesempatan ini anggota DPRD Kab. Kepulauan Aru, kasi/penyelenggara, para Kepala KUA, Pengurus DWP Kankemenag Kab. Kepulauan Aru, para kamad, guru madrasah dan pegawai ASN lingkup Kankemenag Kabupaten Kepulauan Aru.(ria)

 


E-Survey

PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018

E-Aplikasi

LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online