35 Guru MIN 1 Kota Tual Ikut Vaksinasi Covid -19


Kepala MIN 1 Tual Endang K. Rumuar Madamar, S.Pdi, Pada Saat Melakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19

Tual,Inmas - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota tual sebanyak 35 orang Guru pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tual telah melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19. Selasa, (30/02).

Penyutikan Vaksin Covid-19 yang berlangsung di Puskemas Tual berjalan dengan baik dan lancar dalam pelaksanaan tersebut ke 35 orang Guru telah melalui empat tahap pemeriksaan kesehatan (Fase Screening) untuk mengetahui kondisi kesehatan dan mengidentifikasi penyakit penyerta. Setelah dinyatakan sehat oleh petugas Dinas Kesehatan, barulah dilakukan penyuntikan Vaksin di ruangan terpisah.

Kepala MIN 1 tual Endang K. Rumuar Madamar, S.Pdi yang ditemui setelah dilakukan penyuntikan vaksin mengatakan “Alhamdulilah kami semua 35 orang yang telah dilakukan penyuntikan Vaksin sampai dengan saat ini tidak ada keluhan, dan saya selaku Kepala MIN 1 Tual memerintahkan suluruh Pegawai pada MIN 1 tual baik itu PNS dan Non PNS agar diwajibkan mengikuti penyuntikan vaksin untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19, apalagi kami sebagai tenaga guru yang akan bersentuhan langsung dengan siswa siswi nantinya”

“Dari ke 35 orang guru yang sudah dilakukan penyuntikan vaksin covid-19 tahap pertama Insya Allah nanti pada pertengahan bulan depan akan lagi dilaksanakan penyuntikan vaksin tahap ke dua” ucap Madamar. (MBR)


E-Survey

Dumas Kemenag Maluku
Survey Pelayanan Haji Maluku Tahun 2018
PTSP KEMENAG MALUKU
Pelayanan PTSP Tahun 2018
Pelayanan Pelaporan Gratifikasi

E-Aplikasi

SOP Kemenag RI
LPSE Kemenag
Webmail
Simpeg
Simpatika Kemenag
Layanan Pengaduan Online